Kecewa Salah Pilih Pemenang Pacar Sewaan, Dinar Candy Diserang Netizen Pas Tau Cowoknya Begitu!

Kamis, 10 Juni 2021 16:40 WIB

Share
Dinar Candy umumkan sayembara pacar sewaan (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy umumkan sayembara pacar sewaan (Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DJ Dinar Candy pernah membuat sayembara pacar sewaan yang akan menemani aktifitasnya sehari-hari.

Dari hasil sayembara yang berjalan dalam kurun beberapa bulan tersebut, Dinar lantas mengumumkan pemenang pacar sewaannya.

"Oh Pacar sewaan kemarin gagal. Aku udah bayar DP-nya 20 juta, dia kayak goyang Jaipong gitu," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, (9/6/2021).

Dinar Candy menyebut pacar sewaanya itu tadinya sangat sesuai dengan kriteria yang dia inginkan. Namun setelah dipilih Dinar Candy justru kecewa pada pria tersebut.

Setelah dipublikasikan, ternyata banyak warganet yang mengatakan jika pacar pilihannya itu ialah penyuka sesama jenis.

"Orang-orang nilai tuh cowok enggak normal yang suka sesama jenis, tiba-tiba kayak tuh cowok kecewe-cewean suka jaipongan, cuma pas ketemu aku laki," terang Dinar Candy.

Akibat hal itu, banyak warganet juga berpikir sayembara itu hanyalah settingan. Dinar Candy menyebut dirinya bahkan sempat diserang oleh warganet di media sosial.

Dari situ, artis 28 tahun itu pun merasa dirinya telah salah memilih pasangan. Ia pun  lantas memutuskan untuk menggagalkan pemenang itu. Dia pun berjanji akan melakukan sayembara ulang.

"Gua kayak ngerasa malu makanya, karena orang orang tuh ramai mempertanyakan ini, cowok yang aku pilih. Makanya aku upload foto lain karena aku abis di bully," paparnya.

"Aku langsung diserang, pas tau cowoknya begitu. Ya aku bilang ke mereka aku akan ulangin lagi tapi nanti dulu ya," tandas Dinar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar