ADVERTISEMENT

Wanita Muda di Pondok Cina, Depok Menjadi Korban Begal Payudara 

Rabu, 9 Juni 2021 11:52 WIB

Share
Ilustrasi begal payudara. (yono)
Ilustrasi begal payudara. (yono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Warga Gang Mahali Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, dihantui dengan beredarnya pelaku begal payudara yang masih berkeliaran.

Aksi begal payudara di Beji Kota Depok, kembali terjadi kali ini korban seorang wanita muda sempat terekam kamera CCTV warga. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (7/6/2021) sekitar pukul 20.50 WIB.

Situasi Jalan Mahali yang menjadi TKP begal payudara memang sepi. Wanita muda itu menjadi korban begal payudara oleh pelaku yang mengendarai motor.

"Pelaku langsung meremas payudara wanita itu sewaktu sedang jalan kaki. Korban teriak lalu  pelaku menggunakan motor langsung kabur," ujar Parno kepada Poskota, Selasa (8/6/2021) siang.


Sementara itu saksi lain, Rian,35, mengungkapkan pada waktu kejadian ada seorang warga mendengar teriakan korban mencoba mengejar pelaku namun berhasil kabur.

"Karena pelaku menggunakan motor jadi warga yang mengejar kehilangan jejak. Kejadiannya sangat cepat. Pelaku sengaja nunggu di jalan yang sepi tersebut untuk menunggu korban cewek lewat lalu langsung diremas," ucap Rian kepada wartawan di lokasi.

Berdasarkan keterangan Rian, ciri-ciri pelaku menggunakan pakaian kerja rapih dan menggunakan helm.

"Pelaku sendiri. Menggunakan motor jenis matic dengan setelan kerja dan rapih," paparnya. Sedangkan korban merupakan anak kos. Pelaku berhasil kabur ke arah dalam setelah masuk dari Jalan Margo nda ke TKP." (angga)

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT