Selamat! Lulus dari Stanford University, Maudy Ayunda: Sebuah Privilage yang Luar Biasa

Rabu, 9 Juni 2021 14:04 WIB

Share
Maudy Ayunda Lulus dari Stanford University (Foto: @maudyayunda/Instagram)
Maudy Ayunda Lulus dari Stanford University (Foto: @maudyayunda/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aktris dan penyanyi cantik Maudy Ayunda secara resmi telah mengumumkan kelulusannya dari Stanford University, Amerika Serikat.

Wanita berusia 26 tahun itu berhasil menyelesaikan pendidikan magisternya di dua jurusan, yakni Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan.

"Saya sudah lulus! Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga," tulis Maudy Ayunda seperti dikutip dari Instagram @maudyayunda, Rabu (9/6/2021).

Maudy mengaku bahwa pengalaman kuliahnya selama di Stanford University berlalu dengan banyaknya rintangan seperti hadirnya pandemi Covid-19 yang membuat sesi perkuliahan dilakukan secara daring dan mengenakan masker menjadi bagian dari kesehariannya.

"Tapi di satu sisi, rasa keberadaan saya ditingkatkan. Saya didorong untuk melepaskan kendali, refleksi, dan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya," ucapnya.

Tak lupa Maudy merasa bersyukur dengan pengalaman kuliahnya dan sebuah keistimewaan untuk bisa lulus dari salah satu Universitas ternama di dunia tersebut.

"Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Sebuah privilige yang luar biasa untuk berjalan di tembok ini. Berharap saya bisa membayarnya ke depan," tutupnya. (cr03)