Curhat di Twitter, Wanita Ini Bongkar Cerita Pernah 'Digrepe-grepe’ Oleh Gofar Hilman

Rabu, 9 Juni 2021 10:43 WIB

Share
YouTuber Gofar Hilman (Foto: @pergijauh/Instagram)
YouTuber Gofar Hilman (Foto: @pergijauh/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Belum lama ini beredar sebuah kisah dari seorang wanita pemilik akun Twitter @quweenjojo (Nyelaras) yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dari publik figur bernama Gofar Hilam.

Cerita berawla dari pemilik akun Nyelaras menjawab sebuah pertanyaan apakah pernah ditanggapi oleh seorang publik figur, tetapi wanita itu menjawab sebaliknya

“Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?" jawab akun @quweenjojo, Senin (10/5/2021).

Wanita itu mengaku sangat trauma dengan kejadian yang pernah dialaminya dan memilih untuk sebisa mungkin memblokir apapun hal yang berkaitan dengan publik figur tersebut.

Usut-punya usut, ternyata kejadian yang telah dialaminya pada Agustus 2018 lalu itu dilakukan oleh seorang Gofar Hilman yakni penyiar radio yang kini juga seorang Youtuber.

“Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,” ucapnya. Selasa (8/6/2021).

Setelah itu, ia terkejut saat kedua tangan Gofar mulau ‘menggerayangi’ tubuhnya dan beberapa pria yang lain hanya tertawa saja saat melihat kejadian tersebut.

“Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki,” tukasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar