ADVERTISEMENT

Ditanya Sindirannya di Instagram untuk Nikita Mirzani, Nindy Ayunda: Kayak Pengin Mules

Selasa, 8 Juni 2021 18:08 WIB

Share
Nindy Ayunda. (foto: instagram/@nindyayunda)
Nindy Ayunda. (foto: instagram/@nindyayunda)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Nindy Ayunda membantah tudingan menyindir Nikita Mirzani melalui unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. Dia menegaskan dirinya tidak memiliki urusan apapun dengan artis kontroversial tersebut.

Belakangan nama Nikita Mirzani memang dirumorkan memiliki hubungan dengan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

"Ah, enggak tau, saya enggak ada urusan sama itu. Urusan saya sama bapaknya anak-anak (Askara)," ujar Nindy Ayunda saat ditemui media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021). 

Ditanya perihal orang yang digambarkan olehnya dalam unggahan tersebut, Nindy Ayunda enggan menjawab. Menurutnya postingan tersebut bisa dianggap sebagai curhatan anak kecil yang sedang kesal saja.

Oleh karena itu, Nindy menilai tidak ada yang perlu diklarifikasi. Lagipula, menurut pelantun 'untuk sahabat' itu, postingannya tidak menyebut nama siapapun. 

"Ya saya tidak sebutin nama. Selagi tidak sebutin nama ya sah-sah aja dan boleh aja. Banyak teman artis yang begitu, jadi saya rasa saya bisa seperti itu," tutur Nindy.

Nindy menganggap curhatan itu semata hanya untuk membuatnya lega sejenak. Dia mengibaratkan perasaan tersebut bak seseorang yang tengah lama menahan buang air besar.

"Ya curahan isi hati aja sedikit. Kayak pengen mules gitu," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Nindy terang-terangan menyindir perempuan yang menjadi selingkuhan Askara.

Dengan tegas dia membantah semua tuduhan dari orang ketiga tentang tak pandai mengurus anak. Menurutnya selama ini, dialah yang menjadi tameng kedua anaknya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT