ADVERTISEMENT

Viral Video Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Kandungan Beri Klarifikasi Fakta Sebenarnya

Minggu, 6 Juni 2021 15:45 WIB

Share
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. (Instagram/@raffinagita1717)
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. (Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rekaman video memperlihatkan seorang dokter kandungan dengan nama akun indra_obgyn baru-baru ini viral di media sosial. Pasalnya dalam rekaman itu terdengar suara dokter yang mempertanyakan nama pasangan Nissa.

Lantas ada salah satu orang yang menjawab Ayus. Mendengar percakapan tersebut, akhirnya banyak spekulasi bermunculan terkait Nissa yang dimaksud ialah vokalis Sabyan Gambus.

Menanggapi kabar yang beredar, Indra alias dokter kandungan itu akhirnya mengklarifikasi percakapan yang diunggahnya.

Rupanya Nissa yang dimaksud oleh Indra bukanlah selebritis yang tengah jadi perbincangan warganet. Melainkan pasien lain bernama Mawadatun Nisa. 

"Assalamualaikum wr.wb.. Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2," tulis akun @indra.obg melalui Insta Story, dikutip Minggu (6/6/2021).

"Bahwasanya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas.. melainkan adalah pasien saya yang bernama mawaddatun nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya)," imbuhnya.

Indra mengungkapkan dirinya hanya sedang berguyon dengan pasiennya tersebut.

Sebagaimana isu yang beredar, Nissa Sabyan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus. Dan hubungan keduanya disebut-sebut semakin dekat pasca Ayus bercerai.

Indra meledek pasiennya dengan sebutan Nissa Sabyan lantaran suami Mawadatun Nisa juga memakai kacamata. Sama halnya dengan Ayus Sabyan.

"Karena suaminya kebetulan juga teman Sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun," terangnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT