Viral Harga Makanan Mahal di Puncak Bogor, Camat Cisarua: Jangan Khawatir, Tidak Ada Lagi Jebakan Batman!

Sabtu, 5 Juni 2021 13:46 WIB

Share
Camat Cisarua Pastikan Harga Jual Makanan di Puncak Bogor Aman (Foto: @bogor24update/Instagram)
Camat Cisarua Pastikan Harga Jual Makanan di Puncak Bogor Aman (Foto: @bogor24update/Instagram)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Beberapa waktu yang lalu viral di media sosial terkait foto nota pembelian makanan dan minuman yang berasal dari kedai kopi di Puncak, Bogor dengan harga yang tak masuk akal.

Dalam nota tersebut tercatat harga dua mie instan plus telur mencapai Rp54 ribu, berarti satu mangkuk mie instan adalah Rp18 ribu.

Selain itu nota pembayaran makanan dan minuman yang lain ada nasi yang dibandrol seharga Rp10 ribu, teh manis hangat Rp10 ribu, jagung bakar Rp17 ribu, roti bakar Rp25 ribu, dan telur setengah matang Rp 25 ribu.

Akan tetapi sekarang Camat Cisarua, Bogor yakni Deni Humaedi sudah mengkonfirmasi bahwa kedepannya tidak ada lagi warung makan atau kedai kopi yang memiliki harga jual makanan dengan nilai tak masuk akal.

“Selamat malam, sampurasun untuk netizen yang kemaren rame-rame di puncak di kedai kopi yang kena harga kaget, InsyaAllah kedepan enggak ada,” ujar Deni.

Kini Deni mengaku bahwa pihaknya sudah bertemu dengan para pedagang, sehingga telah dibuat standar khsusu terkait pendapat terendah dan pendapat tertinggi yang tidak boleh berlebihan.

“Dan setiap kedai nanti sudah ada daftarnya, menunya apa dan harganya berapa, jadi nggak perlu ragu karena tidak ada lagi jebakan batman di Puncak.” tuturnya. (cr03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar