Pemeran Zahra di Sinetron 'Suara Hati Istri' Digantikan, Tokoh Diceritakan Operasi Plastik

Jumat, 4 Juni 2021 17:35 WIB

Share
Sinetron Zahra 'Suara Hati' tayangkan bocah 15 tahun beradegan ranjang (Instagram/@indonesiabutuhfeminis)
Sinetron Zahra 'Suara Hati' tayangkan bocah 15 tahun beradegan ranjang (Instagram/@indonesiabutuhfeminis)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai dapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), pihak rumah produksi akhirnya mengubah pemeran Zahra di Sinetron 'Suara Hati Istri' Indosiar.

Di cerita yang baru, Zahra mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi plastik sehingga wajahnya pun berubah.

Penggantian Zahra ini sendiri dilakukan setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengevaluasi sinteron tersebut karena aduan masyarakat.

Wakil Ketua KPI, Mulyo Hadi Purnomo beberkan jika pihak Indosiar langsung setuju dan dengan segera mengganti pemeran berusia 15 tahun tersebut.

"Indosiar menerima semua masukan dan akan segera mengganti pemeran dalam tiga episode mendatang pada sinetron tersebut," ujar Wakil Ketua KPI Mulyo Hadi Purnomo , Rabu (6/2/2021).

Untuk diketahui sinetron 'Suara Hati Istri' baru-baru ini mendadak diberbincangkan usai dapat kecaman dari warganet.

Warganet kecewa karena sinetron 'Suara Hati Istri'  menayangkan adegan tidak pantas.

Sinetron tersebut menayangkan sepasang suami istri dengan tokoh pak Tirta mencium kening Zahra yang diperankan artis cantik Lea Ciarachel.

Pak Tirta juga kedepatan mendekatkan wajahnya di perut Zahra yang diceritakan tengah hamil. Cuplikan adegannya pun viral, dan mendapatkan reaksi keras dari para netizen.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar