Mengendarai Motor, Dua Pelajar Jadi Korban kecelakaan di Jalan Raya Bogor Wilayah Pekayon

Jumat, 4 Juni 2021 16:48 WIB

Share
Motor menabrak. (Ilustrasi)
Motor menabrak. (Ilustrasi)

PASAR REBO, POSKOTA.CO.ID - Dua pelajar yang mengendarai motor jadi korban kecelakaan di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (03/06/2021) malam. Kedua remaja inipun mengalami luka dan kini menjalani perawatan di RSCM. 

Kanit Laka lantas Polres Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan, dua remaja yang menjadi korban itu adalah Tubagus Berkah Iskandar (16), dan Ragil (16). Keduanya saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki B 6446 TFU.

"Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (03/06/2021) malam di Jalan Raya Bogor arah Depok," katanya, Jumat (04/06/2021).

Menurut Teguh, peristiwa kecelakaan itu bermula saat kedua korban yang berboncengan melintas di lokasi. Secara bersamaan, sepeda motor lain yang menjadi penyebab kecelakaan juga melintas.

"Sesampainya depan PT Pfizer pengendara motor yang melarikan diri menabrak kendaraan lain, sehingga kedua korban juga ikut terjatuh," ujarnya. 

Akibat terjatuh, Kanit, Tubagus​ yang tercatat warga Kecamatan Cipayung mengalami luka di tangan, kaki, dan luka di bagian kepala. Sementara Ragil yang tercatat warga Kecamatan Pasar Rebo luka di bagian wajah.

"Keduanya sempat mendapat pertolongan medis pertama dari warga di lokasi kejadian sebelum dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat guna penanganan lebih lanjut," ungkapnya.

Teguh menambahkan, kedua remaja yang menjadi korban kecelakaan itu masih berstatus pelajar. Untuk pengemudi motor yang ditabrak korban belum diketahui identitasnya karena setelah kejadian langsung meninggalkan lokasi.

"Sampai saat ini kami masih menggali keterangan untuk mengetahui penyebab utama kecelakaan," sambungnya.

Teguh menuturkan barang bukti yang diamankan guna penyelidikan lebih lanjut yakni sepeda motor Suzuki berpelat B 6446 TFU yang dinaiki Tubagus dan Ragil saat kecelakaan terjadi.

Halaman
Reporter: Mochamad Ifand
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar