ADVERTISEMENT

Dituduh Murtad, Bunga Zainal Justru Bungkam Netizen dengan Pamer Foto Kemewahan

Kamis, 3 Juni 2021 11:31 WIB

Share
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Bunga Zainal membalas tegas nyinyiran warganet mengenai rumor pindah agama. Bunga Zainal memang banyak diisukan mengikuti keyakinan sang suami, Sukhdev Singh.

Melalui Instagram storynya, pemain sinetron Mat Jiung itu nampak membagikan sebuah tangkapan layar. Dengan menyensor nama akun, Bunga Zainal mengunggah komentar warganet yang mencibirnya.

Dalam komentar tersebut, Bunga Zainal dituding pindah agama demi menikah dengan suami kaya. Warganet tersebut bahkan melabeli adik dari Vicky Zainal murtad. 

Namun alih-alih menjawab tudingan murtad, pemain film The Perfect Husband itu memilih balas menyindir dengan kalimat sarkas tentang kekayaan sang suami.

Bunga menyebut harta kekayaan suaminya tidaklah besar, tapi Ia bersyukur dapat hidup cukup.

"Iya memang enggak seberapa duit suamiku, apalah aku ini. Akan tetapi aku syukurin saja, minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih jalan-jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjamin, dan enggak susah beli susu anak," tulis Bunga Zainal di Instagram pribadinya, dikutip Kamis, (3/6/2021).

"Sombong banget enggak tuh," imbuh Bunga Zainal.

Tak sampai disitu, artis 34 tahun itu bahkan mengunggah foto diri tengah berada di bathup bertabur bunga. Ia memamerkan bagian tubuh belakangnya kepada warganet yang mencibirnya.

"Foto profil Mbak dari belakang dari belakang kok enggak menarik. Coba aku kasih lihat waktu aku foto menghadap punggung aja ya," sindirnya.

Meski sudah jelas sedang pamer kemewahan, lucunya pemain FTV itu justru berpura-pura seolah tak sengaja mengunggah potret tersebut. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT