ADVERTISEMENT

Astagfirullah! Ibu Muda di Lebak Tega Aniaya Bayinya

Kamis, 3 Juni 2021 16:25 WIB

Share
Anak yang dianiaya ibunya.(Ist)
Anak yang dianiaya ibunya.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID  - Baru-baru ini warga Kabupaten Lebak dihebohkan dengan adanya rekaman video yang memperlihatkan aksi penganiayaan yang dilakukan seorang Ibu rumah tangga kepada anaknya yang masih bayi.

Tidak diketahui siapa Ibu muda berparas cantik itu, namun diduga tindakan penganiayaan terhadap bayinya itu dilakukan di sebuah rumah yang diduga masih berada di wilayah Kabupaten Lebak.

Hal itu dilakukan Ibu muda itu karena diduga tengah mengalami depresi dan kesal terhadap suaminya. Dalam vidionya, terdengar suara Ibu muda itu tengah memaki-maki suaminya yang merupakan ayah dari bayi itu. Bahkan, beberapa kalimat binatang pun dilontarkan Ibu itu kepada anaknya.

"Sia hanyang iye sia ? Cokot yeh kadie (Kamu mau anak ini ? Ambil ke sini,-red)," kata Ibu muda itu dalam vidio yang diterima Pos Kota, Kamis (3/6/2021).

Terdapat beberapa vidio yang diterima Pos Kota yang memperlihatkan aksi penganiayaan Ibu muda terhadap bayi nya yang masih lugu itu.

Pos Kota kini tengah mencari kebenaran dibalik vidio yang kini sudah viral dan mendapatkan kecaman dari warga net di media sosial ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak, Iptu Indik Rusmono yang dikonfirmasi terkait dugaan kasus penganiayaan terhadap bayi tersebut, mengaku sedang melakukan pendalamannya. 

Bahkan anggotanyapun, kini sedang melakukan pelacakan tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penganiayaanya.

"Benar kami sudah menerima informasinya. Saat ini pula kami sedang melakukan pendalamannya,"ujar Iptu Indik.(kontributor Banten/yusuf permana)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT