ADVERTISEMENT

Warung Kopi Disatroni Dua Perampok, Seorang Pria Dibacok dan Ponsel Dirampas

Rabu, 2 Juni 2021 13:50 WIB

Share
Ilustrasi
Ilustrasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID  - Sedang jaga warung kopi, seorang pria dirampok. Korban menderita luka robek di lengan kanan akibat bacokan celurit sementara dua rampok tersebut berhasil melarikan diri dengan membawa satu unit handphone milik korban.

Hal itu terjadi di warung kopi Jalan Wibawa Mukti II RT. 08/02 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/6/2021) pukul 04.00 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota KompolErna Ruswing Andari menjelaskan kejadian itu bermula dari korban berinisial HRA (36) sedang menjaga warung kopi, tiba-tiba datang dua orang pria tak dikenal ke warung tersebut dengan mengendarai sebuah motor matic sembari memegang celurit.

"Seketika korban lari menghindar ke rumahnya, namun dikejar oleh pelaku dan terjatuh, kemudian pelaku membacok korban namun ditangkis dengan tangan kanan yang mengakibatkan luka robek di lengan kanan korban," jelasnya melalui keterangan tertulis, Rabu (2/6/2021).

Selanjutnya, celurit yang dimiliki pelaku terjatuh dan diambil oleh korban. Korban pun membalas bacokan tersebut, namun pelaku melarikan diri.

"Lantas korban ditolong oleh istrinya yang berinisial H, atas kejadian terebut handphone korban merek Vivo warna silver yang ditinggal di warung kopi diambil pelaku," ungkapnya. (Cr02) 

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT