Sinetron Suara Hati Istri Tuai Kecaman Warganet, KPI Pastikan Indosiar Ganti Pemeran Zahra

Rabu, 2 Juni 2021 17:13 WIB

Share
KPI bereaksi usai sinetron Suara Hati Istri tuai kecaman warganet (Instagram@indosiar)
KPI bereaksi usai sinetron Suara Hati Istri tuai kecaman warganet ([email protected])

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron Suara Hati Istri Indosiar tuai kecaman usai adegan ranjang artis di bawah umur, Lea Ciarachel viral di media sosial.

Menanggapi hal itu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) langsung memanggil pihak Indosiar terkait adegan tak pantas di sinetron Suara Hati Istri itu.

Wakil Ketua KPI, Mulyo Hadi Purnomo mengatakan jika pihak Indosiar akan segera mengganti pemeran berusia 15 tahun tersebut. Nantinya peran itu akan digantikan pemain lain yang sudah berusia lebih dewasa.

"Indosiar menerima semua masukan dan akan segera mengganti pemeran dalam tiga episode mendatang pada sinetron tersebut," ujar Wakil Ketua KPI Mulyo Hadi Purnomo , Rabu (6/2/2021).

"Terkait usia pemeran, selanjutnya akan menjadi acuan Indosiar ke depan untuk selalu mengingatkan PH (production house) agar memakai pemeran-pemeran usia di atas 18 tahun untuk peran yang sudah menikah," sambungnya.

Untuk diketahui dalam cuplikan tayangan yang beredar di media sosial, sinetron tersebut menayangkan sepasang suami istri dengan tokoh pak Tirta mencium kening Zahra yang diperankan artis cantik Lea Ciarachel.

Pak Tirta juga kedepatan mendekatkan wajahnya di perut Zahra yang diceritakan tengah hamil.

Cuplikan adegannya pun viral, dan mendapatkan reaksi keras dari para netizen. (cr09)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar