ADVERTISEMENT

Ngeri! Pria Ini Rekam Dirinya Secara ‘Live’ di Instagram saat Sedang Bunuh Diri, Usai Lakukan Pelecehan Seksual ke Pacarnya

Rabu, 2 Juni 2021 18:59 WIB

Share
Pria Bunuh Diri Secara Live (Foto: @nypost/Twitter)
Pria Bunuh Diri Secara Live (Foto: @nypost/Twitter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AMERIKA SERIKAT, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria penggemar mobil balap dan influencer media sosial di California, Amerika Serikat dikejar polisi setelah pacarnya melaporkan bahwa sang pria telah menyerangnya dengan kapak.

Setelah melakukan penyerangan kepada kekasihnya, pria tersebut kemudian menyiarkan langsung saat-saat terakhirnya yang sedang melakukan bunuh diri sambil mengatakan bahwa dia mencintai putranya sebelum bunuh diri.

Menurut laporan San Diego Union Tribune, wanita berusia 25 tahun itu melapor ke polisi San Diego minggu lalu setelah pacarnya, Angel Hernandez Grado (28), mengikatnya dan melakukan pelecehan seksual, mencekiknya lalu memukul kepalanya dengan kapak.

Wanita itu mengatakan bahwa Grado akan membeli senjata dan membunuhnya jika dia menelepon polisi.

Namun wanita itu berhasil melarikan diri ketika Grado meninggalkan apartemen, tetapi ia menderita dua patah tulang rusuk, bengkak di wajah dan memar di sekujur tubuhnya.

Polisi diberi ciri-ciri tersangka dan mobil BMW X5 putihnya, yang mereka lihat ada disekitar apartemen pada pukul 1:30 pagi waktu setempat.

Grado, yang memiliki lebih dari 50.000 pengikut di Instagram, merekam momen-momen terakhirnya di akun media sosialnya tersebut, sambil menodongkan pistol ke kepalanya saat dia bersiap untuk melakukan bunuh diri.

Pada saat-saat terakhir, Grado mengatakan bahwa dia mencintai putranya dan menitipkan pesan agar menjaga keluarganya.

“Saya mencintai anak laki-laki saya. Saya berusaha sekuat tenaga tetapi saya menyerah,” katanya mengutip laporan The Sun. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT