Bongkar Aib Suami di Media Sosial, Larissa Chou Disebut Sakit

Rabu, 2 Juni 2021 20:04 WIB

Share
Alvin Faiz dan Larissa Chou (foto: instagram/@larissachou)
Alvin Faiz dan Larissa Chou (foto: instagram/@larissachou)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di tengah konflik perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz yang memanas, pihak keluarga nampaknya berusaha mengambil jalan damai. Hal ini diketahui dari unggahan Ibu Alvin, Umi Yuni atau Yuni Djamaluddin Waly di Insta Story.

Dalam unggahan yang kembali diposting oleh akun gosip tersebut, Umi Yuni berbagi percakapan chat bersama sang besan, Julie Tan.

Chat tersebut berisi tentang rasa keberatan keluarga Alvin Faiz kepada sikap Larissa Chou yang membeberkan aib suaminya.

Umi Yuni menilai pernyataan Larissa Chou sangat menyudutkan anaknya dan berpotensi fitnah.

"Sebelumnya mohon maaf jika chat WA ini mengganggu. Teh Julie, mungkin Teh Julie sudah mendengar kabar yg sedang beredar saat ini," ucap Umi Yuni, dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (2/6/2021)

"Tentang postingan Larissa yg kemudian diupload oleh akun-akun gosip di Instagram yg sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada Fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum," lanjutnya.

Menyusul hal tersebut, terkuak kondisi kesehatan Larissa saat ini. Dalam pernyataannya, Umi Yuni menyebutkan bahwa keluarganya memahami kondisi menantunya yang sedang sakit.

Namun Umi Yuni meminta keluarga Larissa untuk mengklarifikasi kondisi istri dari anaknya tersebut ke publik.

Sayangnya Umi Yuni tidak menjelaskan sakit seperti apa yang diderita oleh Larissa hingga memengaruhi mentalnya menulis pengakuan ke publik.

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah azzikra diluar sana tidak tahu keadaan larissa yg sedang sakit ini. Oleh karena itu kami keluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan / klarifikasi terkait kondisi larissa yg sedang sakit itu," terang Umi Yuni.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar