ADVERTISEMENT

Wartawan Sie Musik Film dan Lifestyle PWI Jaya, Adakan Halal Bihalal Bersama Artis Secara Terbatas

Selasa, 1 Juni 2021 00:56 WIB

Share
Wartawan Sie Musik Film dan Lifestyle, PWI Jaya dan Para Artis. (ist)
Wartawan Sie Musik Film dan Lifestyle, PWI Jaya dan Para Artis. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wartawan yang tergabung dalam PWI Jaya mengadakan Halal Bihalal Idulfitri 1442 H secara terbatas dan sederhana di rumah Ketua PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle, Irish Riswoyo di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (30/5/2021).

Menurut Irish selaku tuan rumah, acara tersebut bersifat spontan atau dadakan, jadi tidak direncanakan dari jauh-jauh hari.

"Acara ini tidak direncanakan sebelumnya, mengingat masih dalam suasana Pandemi. Sebetulnya kami tidak ingin menggelar acara Halal Bihalal, tetapi karena melihat semangat yang kuat dari teman-teman untuk bersilaturahmi, maka saya mencoba untuk mengakomodir dan mewujudkan dengan menyiapkan tempat untuk berkumpul tapi kita membawa tes Covid-19 hasil negatif," ucap Irish Riswoyo.

Lebih lanjut Irish menambahkan bahwa selain acara halal bihalal, juga ada selingan nonton bareng (Nobar) final Liga Champion Eropa yang mempertemukan Chelsea Vs Manchester City.

“Memang, teman-teman wartawan yang kesehariannya meliput dunia hiburan ini ternyata juga penggemar sepak bola, bahkan masing masing punya klub idola. Jadi acara Halal Bihalal ini sekaligus juga dijadikan ajang Nobar Final Liga Champion Eropa antara Chelsea Vs Manchester City,"tambahnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama John Paul Ivan (JPI), mantan gitaris grup band kenamaan 'Boomerang' mengaku senang bisa bergabung di acara halal bihalal dengan teman-teman wartawan hiburan, meskipun digelar dengan sangat sederhana.

“Seneng banget saya bisa gabung dengan temen-temen wartawan di acara halal bihalal yang sederhana ini. Saya lihat rasa persaudaraan teman-teman wartawan ini sangat kuat, ini merupakan modal yang bagus untuk menjalin sinergi berkelanjutan, baik antar sesama wartawan maupun wartawan dengan musisi,”jelas JPI.

"Dari berkumpul yang sederhana ini ternyata kita bisa menggagas sebuah kegiatan. Saya ingin berkegiatan dengan menggandeng teman-teman wartawan untuk membuat sebuah gerakan agar dunia hiburan segera bangkit seperti sedia kala. Setelah HBH ini kita pingin ada semacam meeting lanjutan dengan PWI Jaya Sie Musik ini.” tambah JPI.

Selain John Paul Ivan, hadir juga Windy Saraswati (Geger Band), dan Harry Toledo (Bassist), DJ Distro dan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk dukungannya baik hadir secara fisik maupun yang bersimpati dan mendukungan kegiatan ini. Diantaranya musisi Eric Martoyo (Montecristo), Kadri Mohammad (Makara),”tandas Irish Riswoyo. (mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT