ADVERTISEMENT

Terlilit Utang, Pria di Lamongan Ditemukan Tewas Gantung Diri, Titip Pesan ke Istrinya: Hanya Itu Saja Permintaanku Dek

Selasa, 1 Juni 2021 11:03 WIB

Share
Ilustrasi gantung diri
Ilustrasi gantung diri

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LAMONGAN, POSKOTA.CO.ID – Seorang pria berinisial M (41) yang merupakan warga Dusun Lengkir Desa Kacangan Kecamatan Modo Lamongan berdomisili di Desa Sidobangun Kecamatan Kedungpring Lamongan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Senin (31/5/2021).

Menurut Kapolsek Kedungpring, AKP Yanti Bekti Hartini mengatakan bahwa Istrinya sempat mencari korban, sampai pada akhirnya sang istri menemukan suaminya sudah tewas gantung diri di belakang rumah tetangganya.

"Pada Senin pagi, istri korban mencari korban karena tidak ada di rumah dan korban ditemukan  gantung diri di pojok belakang rumah tetangganya dan sudah dalam keadaan tak bernyawa," ucap AKP Yanti Bekti Hartini.

Diduga kuat korban memilih melakukan aksi bunuh diri lantaran terlilit utang. Hal itu terbukti saat polisi menemukan sebuah amplop berisi tulisan dan uang sebesar Rp455 ribu yang ditemukan tak jauh dari lokasi korban tergantung.

Utange sauri yo Dek, iku tok jalokanku' (Utangnya tolong di bayar ya Dik, hanya itu saja permintaanku),” tulis korban yang menitipkan pesan tersebut kepada istrinya.

Selain itu, petugas kepolisian juga menemukan tali plastik berwarna biru dengan panjang 180cm, sarung garis warna coklat muda dan tangga bambu dengan panjang 408 cm

“Suara teriakan dari istri korban didengar tetangganya dan kemudian langsung diajukan laporan ke Polsek Kedungpring," pungkas AKP Yanti Bekti Hartini.

"Keluarga korban ikhlas menerima kematian tersebut. Pihak keluarga juga keberatan jika korban di autopsy.” tuturnya. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT