ADVERTISEMENT

Pria Misterius di Kamar Hotelnnya Undang Penasaran, Anya Geraldine Akhirnya Mau Mengungkap

Selasa, 1 Juni 2021 14:02 WIB

Share
Selebgram, Anya Geraldine (foto: @anyageraldine)
Selebgram, Anya Geraldine (foto: @anyageraldine)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris sekaligus Selebgram Anya Geraldine akhirnya mengungkap sosok pria misterius yang sempat terpotret di kamar hotel bersamanya. 

Beberapa waktu lalu, unggahannya sempat viral dan mengundang rasa penasaran  warganet. 

Menanggapi hal ini, Anya hanya tertawa.  Perempuan kelahiran Jakarta itu heran alasan lelaki yang terfoto di kamar hotelnya bisa viral.

Pasalnya Anya mengungkapkan lelaki tersebut tak lain adalah asisten pribadinya. 

"Oh yang itu, jadi itu orangnya yang ini, itu asisten aku," ujar Anya Geraldine saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Anya menegaskan kalau dirinya sedang menjalani syuting yang berlokasi di hotel. Pemain film Yo Wis Ben itu memang diketahui tengah syuting web series berjudul Layangan Putus. 

"Nah itu aku lokasi syutingnya lagi di hotel memang," terangnya.  "Jadi bukan laki-laki siapa, itu asisten aku," tegas Anya sekali lagi. 

Diberitakan sebelumnya, Aktris Anya Geraldine lagi-lagi memancing sensasi dengan potret yang ia bagikan di media sosial. Kali ini bukan karena penampilan seksi, namun karena adanya hal ganjil yang tersimpan dalam fotonya.  

"Lagi ngafalin script, km lg apa? #layanganputus," tulis Anya dalam keterangan unggahan, dikutip Kamis (27/05/2021).

Sekilas memang tak ada yang aneh dengan potret tersebut. Namun mata jeli warganet memang tak terlawan. Rupanya apabila foto itu diperbesar, terlihat pria yang sedang bersembunyi dibalik sebuah gitar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT