ADVERTISEMENT

Desainer Vivi Zubedi Dampingi Sang Suami Kembangkan UMKM di Banjarbaru, Kalsel

Selasa, 1 Juni 2021 00:19 WIB

Share
Desainer Vivi Zubedi. (ist)
Desainer Vivi Zubedi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Desainer Vivi Zubedi, kini tengah fokus mendampingi suaminya, M Aditya Mufti Ariffin yang merupakan Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, periode 2021-2024.

Wanita cantik ini mengatakan turut membantu sang suami untuk mengembangkan ekonomi kreatif di kota tersebut.

Vivi Zubedi mencoba membuat terobosan baru untuk mempromosikan Kota Banjarbaru melalui media sosial di instagram pribadinya yang diberi nama @banjarbaru.go.

Lewat akun itu, ia ingin membagikan informasi yang berguna bagi masyarakat dan merangkul pengusaha lokal setempat untuk lebih bisa dikenal secara luas, mulai dari destinasi wisata, kerajinan tangan, kuliner, fashion, bisnis jasa, dan mempromosikan UMKM.

"Saya melihat kota ini memiliki banyak pengrajin maupun bibit-bibit unggul yang berpotensi untuk memajukan Kota Banjarbaru sebagai salah satu kota yang maju dalam ekonomi kreatifnya. Karena itu, saya sedang fokus merangkul mereka untuk mengembangkan sayap," tutur Vivi Zubedi, baru-baru ini.

Vivi Zubedi berharap rencananya untuk mengembangkan Kota Banjarbaru bisa berjalan lancar.

Sebab ia meyakini potensi ekonomi kreatif di kota tersebut begitu tinggi.

"Ada beberapa perencanaan kerja yang sudah direncanakan. Bukan spesifik fashion, tetapi dalam cakupan yang lebih besar yaitu ekonomi kreatifnya. Insyaallah bisa jadi lebih keren dari itu," tutur Vivi.

Vivi Zubedi pun berharap bisa terus mengembangkan bisnis tersebut.

"Insyaallah kami akan launching jenis kerajinan baru di kota ini yang sudah saya bina beberapa waktu belakangan ini untuk diarahkan ke pasar ekspor," tambah Vivi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT