Terekam CCTV, Begini Penampakan Maling Motor di Kos-kosan Dekat Kampus Binus

Jumat, 28 Mei 2021 19:01 WIB

Share
Tangkapan layar video aksi maling motor di kos-kosan dekat Kampus Binus, Palmerah, Jakarta Barat. (foto: instagram/@wargajakarta.id)
Tangkapan layar video aksi maling motor di kos-kosan dekat Kampus Binus, Palmerah, Jakarta Barat. (foto: instagram/@wargajakarta.id)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di Kawasan Binus, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Pencurian sepeda motor diketahui terjadi di sebuah kos-kosan di Jalan U3 RT009 RW 015 kos putri Binus, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Dakam rekaman video rekaman CCTV yang diterima Poskota.co.id itu terlihat seorang laki-laki memakai baju belang-belang berkacamata dengan menggunakan tas selempang sedang mengawasi area untuk menggasak sepeda motor jenis Honda Beat dengan pelat nomor B 4828 BNM warna merah putih.

Melihat tidak ada orang di sekitar, kemudian pelaku membobol stop kontak motor tersebut, hingga akhirnya berhasil menggasak dan membawa kabur sepeda motor itu.

Korban bernama Margaret menceritakan, kejadian itu terjadi pada Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 04.30 subuh. Saat itu korban memarkirkan motor di depan kosnya.

"Kejadian sekitar setengah 5 subuh depan kos saya, saya ngekos di situ kawasan Binus," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (28/5/2021).

Saat itu, Margaret memarkiran motornya di depan kos lantaran habis beli obat, sebab ia sedang sakit perut. Setelah itu ia masuk ke dalam kos untuk meminum obat yang habis ia beli.

Tapi karena perutnya itu sakit, kemudian ia memilih untuk tiduran di kasur, tapi karena sambil menahan rasa sakit ia pun ketiduran.

"Pas saya mau keluar pas besokannya saya nyari motor saya udah gak ada," jelasnya.

Margaret langsung mengecek CCTV yang ada di sekitar kosan. Ternyata benar, setelah dicek dari rekaman CCTV, motornya raib digondol maling.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar