ADVERTISEMENT

Song Hye Kyo Tajir Melintir Dikabarkan Beli Gedung Mewah 

Jumat, 28 Mei 2021 23:55 WIB

Share
Song Hye Kyo. (ist)
Song Hye Kyo. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL- Song Hye Kyo datang dengan kabar menggembirakan, kali ini sang aktris diberitakan membeli sebuah gedung di kawasan elit di Seoul seharga ratusan miliar rupiah.

Dibocorkan oleh seorang sumber dari bisnis real estate, mantan istri Song Joong Ki tersebut telah membeli sebuah gedung yang dibangun tujuh tahun lalu seharga nyaris USD 17,5 juta.

Harga ini setara dengan sekitar Rp 250 miliar.

Gedung yang dibeli Song Hye Kyo itu terletak di kawasan Hannam-dong, wilayah Yongsan-gu, di Seoul.

Kawasan Hannam-dong dikenal sebagai sebuah kawasan mewah tempat perumahan orang-orang kaya, salah satunya adalah UN Village.

Selain strategis sebagai lokasi bisnis, kawasan Hannam-dong juga dikenal punya pemandangan yang luar biasa, karena dari lokasi ini kita bisa melihat gunung Namsan dan juga Sungai Han. Ini merupakan lokasi yang tidak pernah sepi di Seoul.

Song Hye Kyo membeli gedung dua lantai dengan satu lantai basement.

Tidak hanya lokasinya saja yang membuat gedung ini jadi mahal, namun juga desain interior dan eksteriornya yang dinilai unik.

"Gedung ini punya interior dan eksterior yang indah, termasuk gedung yang baru karena dibangun di tahun 2014. Lokasinya yang dekat dengan bukit di Hannam-dong sangat berharga buat investasi menguntungkan," kata seorang sumber.

Song Hye Kyo sendiri memang dikenal sebagai sosok selebriti Korea Selatan yang memiliki banyak gedung dan aktif dalam bisnis real estate sejak lama.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT