ADVERTISEMENT

Putus dari Kaesang, Felicia Tissue Tak Permasalahkan Jodoh: Ini Masalah Etika!

Kamis, 27 Mei 2021 22:54 WIB

Share
Felicia Tissue. (YouTube Felicia Tissue)
Felicia Tissue. (YouTube Felicia Tissue)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue buka suara soal hubungannya.

Felicia Tissue pun memberanikan diri untuk membongkar seluruh perlakuan Kaesang Pangarep beserta keluarga Jokowi.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia Tissue.

Felicia meminta agar Kaesang memiliki etika saat mengakhiri hubungan dengan seseorang. Hal itu disampaikan Felicia lewat kanal YouTubenya, Felicia Tissue.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah," kata Felicia.

"Seharusnya lelaki wajib melindungi wanita, tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri," sambungnya.

Selain itu, Felicia Tissue pun membongkar perlakuan Kaesang Pangarep kepadanya, pada tahun 2016 Kaesang sempat mengundang Felicia ke keluarga besar Presiden Jokowi.

Selama berjalannya hubungan mereka, Felicia mengakui bahwa Felicia beberapa kali diundang ke pernikahan keluarga dan diperlakukan sedemikian istimewa oleh keluarga Jokowi.

Bahkan, Kaesang Pangarep pun pernah meminta izin kepada orang tua dan nenek Felicia Tissue untuk meminta restu terhadap hubungan mereka.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan beliau (Kaesang) dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan seperti beberapa hal politik yang seiring waktu diabaikan," kata Felicia Tissue. (cr09)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT