Lagi Mau Tutup, Dua Perampok Datang Todongkan Golok Lantas Gasak Rp50 Juta di Alfamart Serpong

Kamis, 27 Mei 2021 19:28 WIB

Share
Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, tangani perampokan di Alfamart di Jalan Raya Serpong KM7, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara. (foto: tion)
Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, tangani perampokan di Alfamart di Jalan Raya Serpong KM7, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara. (foto: tion)

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID -Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket Alfamart di Jalan Raya Serpong KM7, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (26/05/2021) malam. 

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB. 

"Iya telah terjadi aksi pencurian dengan kekerasan di sebuah toko minimarket. Kejadiannya sekira pukul 23.00 WIB. Kita juga sudah menggali keterangan saksi," ujarnya ditemui di lokasi kejadian, Kamis (27/5/2021) sore.

Joko menyampaikan, aksi perampokan bermula saat pegawai Alfamart di Serpong tersebut hendak menutup toko. Tidak lama, datang dua orang perampok masuk ke Alfamart.

"Dua pelaku datang menggunakan sepeda motor matic. Lalu mereka masuk ke dalam karena pintu toko belum tertutup rapat," ungkapnya.

Joko menuturkan, dua pelaku masing-masing memakai masker dan mengenakan helm. Salah satu dari mereka juga membawa senjata tajam jenis golok.

Mereka menodongkan golok, dan menggasak Rp50 Juta yang sedang mengurusi duit untuk ke brankas.

"Yang membawa golok itu mengancam pegawai toko wanita yang berada di kasiran untuk menyerahkan uang. Karena merasa terancam diantarkan oleh kasir ke lantai dua," terangnya. 

Di lantai 2 terdapat satu pegawai Alfamart sedang menghitung uang untuk dimasukkan ke dalam brankas. Para perampok itu juga mengancam pegawai itu. 

"Di lantai 2 para perampok menggasak uang total senilai Rp 50 juta. Untuk barang-barang tidak ada yang diambil mereka. Sehabis mendapatkan uang mereka pergi," paparnya.

Halaman
Editor: Winoto
Contributor: Kontributor Banten/ridsha Vimanda Nasution
Sumber: -