ADVERTISEMENT

Sambil Menahan Tangis, Felicia Tissue Bongkar Perlakuan Kaesang Pangarep Selama Jalin Hubungan

Rabu, 26 Mei 2021 22:52 WIB

Share
Felicia Tissue membuat klarifikasi terkait Ghosting dari Kaesang Pangarep. (ist)
Felicia Tissue membuat klarifikasi terkait Ghosting dari Kaesang Pangarep. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Felicia Tissue akhirnya buka suara soal hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang kandas sejak Maret lalu.

Sebagaimana diketahui, hubungan mereka sudah berakhir karena Kaesang Pangarep melakukan 'ghosting' atau menghilang tanpa kabar dari Felicia Tissue.

Felicia Tissue pun memberanikan diri untuk membongkar seluruh perlakuan Kaesang Pangarep beserta keluarga Jokowi kepada dirinya untuk menepis hujatan netizen kepada dirinya dan keluarganya.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia Tissue. 

Ungkapan tersebut sebagaimana dilihat mantrasukabumi.com dari kanal YouTube Felicia Tissue yang diunggah pada Rabu, 26 Maret 2021.

"Akibatnya akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa-bawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan," sambung Felicia Tissue.

Sambil menahan tangis, Felicia Tissue pun membongkar perlakuan Kaesang Pangarep kepadanya, pada tahun 2016 Kaesang sempat mengundang Felicia ke keluarga besar Presiden Jokowi. 

Selama berjalannya hubungan mereka, Felicia mengakui bahwa Felicia beberapa kali diundang ke pernikahan keluarga dan diperlakukan sedemikian istimewa oleh keluarga Jokowi.

Bahkan, Kaesang Pangarep pun pernah meminta izin kepada orang tua dan nenek Felicia Tissue untuk meminta restu terhadap hubungan mereka.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan beliau (Kaesang) dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan seperti beberapa hal politik yang seiring waktu diabaikan," kata Felicia Tissue.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT