ADVERTISEMENT

Santer Nama Jennifer Dunn Disebut Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Begini Faktanya!

Selasa, 25 Mei 2021 13:38 WIB

Share
Jennifer Dunn (YouTube MD Entertainment)
Jennifer Dunn (YouTube MD Entertainment)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik belakangan menggegerkan publik. Pasalnya perempuan bernama lengkap Pipik Dian itu mendadak membocorkan fakta mendiang suaminya pernah poligami.

Hal ini diungkapkan oleh Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda, beberapa waktu lalu.

Tak sampai disitu, Umi Pipik sempat menyinggung bahwa istri ketiga Uje berasal dari kalangan artis. 

Sontak beragam spekulasi pun muncul. Publik menerka-nerka nama artis yang memiliki kemungkinan menjadi istri ketiga Uje.

Sebelumnya nama Oki Setiana Dewi disebut-sebut sebagai perempuan yang dipoligami Uje. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh kakak Ria Ricis tersebut.

Hal ini juga langsung diklarifikasi oleh Umi Pipik sendiri. Ibu dari empat anak itu menegaskan bahwa Oki Setiana Dewi bukanlah istri ketiga Uje.

"Ya allah, Masya Allah, bukan Oki Setiana Dewi, bukan ustazah Oki," terang Umi Pipik, dilansir dari kanal YouTube SCTV, Selasa (25/5/2021). 

Setelah geger Oki Setiana Dewi, mencuat satu nama artis lain yang kembali menghebohkan publik. Artis tersebut adalah Jennifer Dunn.

Namun disinggung soal kebenaran itu, Umi Pipik enggan membahasnya. Menurutnya permasalahan ini tidak perlu dibesar-besarkan.

"Tidak etis kalau saya harus menyebut, walaupun saya tahu. Tapi walaupun publik figur, enggak perlu dibesar-besarin lagi untuk yang ketiga. Soalnya fokus saya kan ke (istri) yang kedua karena ada anak," bebernya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT