Roy Suryo Buka Peluang Damai untuk Lucky Alamsyah, Ini Syaratnya

Selasa, 25 Mei 2021 05:12 WIB

Share
Roy Suryo usai membuat laporan Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). (foto: poskota/cr07)
Roy Suryo usai membuat laporan Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). (foto: poskota/cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Roy Suryo tak menutup kemungkinan memberikan jalan damai dengan aktor Lucky Alamsyah.

Diketahui, mantan Menteri Menpora itu telah melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan pemutar balikkan fakta.

Kendati demikian, Roy Suryo menuturkan bahwa dirinya membuka peluang adanya mediasi.

"Kalaupun nanti ada mediasi, jawaban saya tegas dan jelas. Saya mau melakukan mediasi," ujar Roy Suryo saat ditemui di Polds Metro Jaya usai ajukan laporan Lucky Alamsyah, Senin (24/5/2021).

Ahli telematika itu mengaku akan melakukan mediasi dengan beberapa syarat. Pertama yakni Lucky Alamsyah harus menarik semua postingan yang menyudutkan dirinya dari Instagram.

Kemudian Lucky juga wajib memposting kembali kejadian yang sebenarnya sesuai fakta. 

"Meskipun Ig story akan lewat 24 jam. Dia harus memposting lagi cerita yang sebenarnya bukan khayalan versi sinetronnya dia. Dan kemudian dia sebarkan tidak hanya media sosial, tapi juga media mainstream," paparnya. 

Selain itu, Roy juga meminta artis 48 tahun itu membuat pernyataan hitam di atas putih.

"Saya mungkin memaafkan satu, dengan catatan kalau dia sudah membuat pernyataan maaf di atas materai item-putih," beber Roy Suryo. 

Menurutnya sebagai umat beragama, politikus partai Demokrat itu sudah memaafkan Lucky. Namun perkara laporan, baginya itu urusan lain.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar