ADVERTISEMENT

Pengemudi Motor Harley Davidson terjatuh, Tabrak Tiga Motor dan Satu Mobil Dinas di Jalan Raya Puncak 

Senin, 24 Mei 2021 14:13 WIB

Share
Anggota Laka Polres Bogor lakukan olah TKP kecelakaan motor Harley Davidson di Jalan Raya Puncak, Bogor.(Ist)
Anggota Laka Polres Bogor lakukan olah TKP kecelakaan motor Harley Davidson di Jalan Raya Puncak, Bogor.(Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID- Salah satu peserta rombongan pengendara motor Harley Davidson mengalami kecelakaan tabrakan beruntun di Jalan Raya Umum Puncak Cisarua tepatnya Warung Kaleng, Kampung Sampai Rt 05/02 Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/5/2021) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan peristiwa kecelakaan pengendara motor Harley Davidson F 4552 ED, dikendarai Andre Iryanto (38)

, diketahui sekitar pukul 09.15 WIB. Ketika motor Andre sedang melaju dari arah Puncak menuju Gadog, tiba-tiba  saat akan mencoba mendahului angkot  ke kanan, motor  langsung oleng dan terjatuh.

"Motor pengendara Harley ini terjatuh lalu menabrak tiga motor dan satu mobil dari arah berlawanan  sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya kepada Poskota, Senin (24/5/2021) siang.

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Ipda Angga, terdapat seorang pengendara mengalami luka berat yakni  Rasidin (59), pengendara motor Yamaha Jupiter F 2468 ZP  warga Desa Mande Kabupaten Cianjur, luka sobek di jari kaki kanan dan dibawa ke RSPG Cisarua.

Namun selanjutnya  sesuai permintaan keluarga di bawa ke pengobatan alternatif patah tulang di Cianjur.

Sedangkan yang luka ringan yakni pengendara motor Honda Vario F 2605 FBB dikendarai oleh Yuga Putra Ananta (18) berstatus pelajar warga Pabuaran RT 02/07, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kanan dan dibawa ke RSPG Ciawi.

Sedangkan untuk kendaraan pribadi atau dinas yang dikendarai oleh Lufky Maulana Daulay,43, PNS, warga Kecamatan Bogor Tengah hanya mengalami kerusakan sedikit pada mobilnya.

"Dalam kejadian ini dua orang saksi telah kita minta keterangan. Motor Harley Davidson serta tiga unit motor lainnya dan satu mobil yang mengalami kerusakan diamankan dibawa petugas ke Kantor Subdit Laka Ciawi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya. (angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT