ADVERTISEMENT

Merasa Difitnah Lewat Unggahan di Medsos, Roy Suryo Akan Lapor ke Polda Metro Jaya

Senin, 24 Mei 2021 14:51 WIB

Share
Roy Suryo, mantan Menpora. (foto: ist)
Roy Suryo, mantan Menpora. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pakar telematika Roy Suryo akan menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan LA (aktor Lucky Alamsyah). Roy Suryo merasa difitnah oleh unggahan Lucky Alamsyah yang dinilainya memutarbalikkan fakta. 

"InsyaaAllah sore hari ini, Senin 24/05/21 saya akan melaporkan unggahan di medsos IG yang tidak berdasar realita kejadian sebenarnya (baca: Pemutar balikkan Fakta), yang dilakukan LA," tulis Roy Suryo dalam WhatsApp yang diterima Senin siang (24/05/2021).

Roy Suryo yang pernah menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjelaskan LA yang dalam InstaStory-nya mengaku sebagai "Aktor".

Roy Suryo menegaskan pelaporan akan dilaksanakan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Subdit Tipidsiber Lantai 5, pukul 15.00 WIB.

"Sesudahnya akan saya sampaikan secara detail apa-apa yang  dilaporkan dan krononologi kejadian sebenarnya sesuai Fakta yang sesungguhnya berdasar bukti-bukti dan saksi yang  ada.

Sebelumnya Roy Suryo merasa difitnah dengan cerita versi Lucky Alamsyah yang viral di media sosial. Padahal, fakta kejadian justru sebaliknya. "Saya  merasa difitnah, jadi kejadiannya tidak seperti yang diviralkan," kata Roy Suryo.

Roy Suryo kemudian menceritakan laka lantas yang terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam itu. Roy bersama sopirnya sudah berada pada jalur yang benar dan menggunakan lampu sein ke jalur sebelah kiri sebagai penanda.

"Kita sein kiri jelas sudah sein kiri. Tiba-tiba dari sebelah kiri itu ada mobil kayaknya dia, mau ke kanan atau lurus pokoknya dia ngambil dari kiri. Nah setelah ngambil kiri dia nyerempet mobil saya, dia yang menyerempet," terang Roy Suryo. (johara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT