ADVERTISEMENT

Perjalanan Cinta Kandas, Pemuda Ini Tega Sebar Lima Video Mesum Mantan Pacarnya

Sabtu, 22 Mei 2021 13:07 WIB

Share
Pemuda Sebar Video Mesum (Foto: Ilustrasi)
Pemuda Sebar Video Mesum (Foto: Ilustrasi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SULTENG, POSKOTA.CO.ID – AF (21), seorang pemuda di Buton Utara, Sulawesi Tenggara tega menyebarkan lima video mesum yang ia rekam bersama mantan pacarnya kepada teman-temannya.

Lebih parahnya lagi, Kasat Reskrim Polres Buton Utara, Iptu Sunarton mengatakan bahwa mantan kekasih AF tersebut diketahui masih di bawah umur.

AF kerap kali merekam aksi hubungan badan dengan sang mantan kekasih dan kini ia menyebarluaskannya karena merasa sakit hati usai cinta yang ia jalin harus dikandaskan oleh satu pihak.

“Kami dari tim walet berhasil mengamankan pelaku persetubuhan dengan anak di bawah umur, antara korban dan pelaku sebelumnya pacaran, tetapi putus,” terang Iptu Sunarton, Jumat (21/5/2021).

Lebih lanjut, Iptu Sunarton menjelaskan bahwa AF telah menyebarluaskan sebanyak lima video mesum kepada teman-temannya.

“Ini ulah dari pelaku sendiri karena pelaku merasa kecewa dengan korban karena diputuskan percintaan mereka,” paparnya. 

Tak terima dengan ulah AF, Orang tua korban lantas melaporkan tindakan pelaku ke Polres Buton Utara, Sulawesi Tenggara.

Pihak kepolisian lanhgsung menciduk AF di kediamannya tak lama laporan itu dibuat: “Pelaku saat ini sudah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan oleh penyidik PPA Polres Buton Utara,” tutur Iptu Sunarton.

Akibat perbuatannya tersebut, kini AF terancam dijerat Undang-Undang pencabulan terkait perlindungan anak dan mendapat ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT