ADVERTISEMENT

Dinas Pariwisata akan Tindak Lanjuti Kasus Prostitusi Online di Salah Satu Hotel di Kawasan Taman Sari

Sabtu, 22 Mei 2021 14:21 WIB

Share
Ilustrasi aplikasi prostitusi online. (ist)
Ilustrasi aplikasi prostitusi online. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dinas Pariwisata DKI Jakarta akan menindak lanjuti kasus prostitusi online yang terjadi di Hotel Wisma Prima di Jalan Mangga Besar IV, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (20/5/2021).

Hal tersebut ditegaskan Kasie Hiburan Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Ifan saat dikonfirmasi. "Saya baru dapat info. Senin saya tindak lanjuti," ujarnya, Sabtu (22/5/2021).

Sementara itu, Kepala Satpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat menjelaskan, pihaknya akan menindak lanjuti dengan penyegelan jika sudah ada rekomendasi dari Dinas Pariwisata.

Menurut Tamo, Hal tersebut sesuai dengan aturan Pergub 18 tahun 2018.

"Kalau sudah ada rekomendasi dari Dinas Pariwisata untuk menyegel, kita akan segel tempat itu," papar Tamo saat dihubungi.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menggerebek sebuah hotel di wilayah Jakarta Barat karena melakukan prostitusi online, Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Diketahui, penggerebekan itu dilakukan di Hotel Wisma Prima yang beralamat di Jalan Mangga Besar IV, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dari hasil penggerebekan itu, puluhan orang diduga mengikuti praktik prostitusi online diciduk, beberapa diantaranya masih dibawah umur.

Dari laporan yang diterima poskota, petugas unit 4 Subdit 5 Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan 34 orang pria dan wanita yang diduga melakukan praktik prostitusi online itu.

Beberapa yang diamankan itu ada yang masih berusia dibawah umur, antara 16 dan 17 tahun.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT