Marc Marquez Jatuh, Jorge Lorenzo Malah Berikan Pujian

Jumat, 21 Mei 2021 18:44 WIB

Share
Pembalap MotoGP, Marc Marquez. (foto: twitter/marcmarquez93)
Pembalap MotoGP, Marc Marquez. (foto: twitter/marcmarquez93)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo mengapresiasi balapan yang diperlihatkan Marc Marquez pada seri kelima di Prancis, Minggu (16/5/2021) lalu.

Perlu diketahui Marquez gagal meraih hasil maksimal pada balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans tersebut. Pembalap asal Spanyol itu harus terjatuh dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Kendati begitu, Lorenzo mengatakan penampilan Marquez pada seri tersebut sudah sangat baik.

“Meskipun mengalami crash dan tersingkir, kami melihat kinerja yang lebih solid dari Marc," kata Lorenzo dikutip dari Speedweek.

Bahkan Lorenzo sangat terkesan dengan aksi Marquez di tengah guyuran hujan. Meski begitu dia mengaku cukup khawatir Marquez akan terjatuh. Namun pada akhirnya kekhawatiran itu terjadi juga.

“Ketika saya melihatnya begitu percaya diri dan agresif dengan ban hujan, saya mulai sedikit takut kemungkinan terjatuh, karena saya melihatnya terlalu percaya diri dan masih banyak lap yang harus dilakukan," ungkap Lorenzo.

"Sayangnya, ketakutan saya menjadi kenyataan dan dia berada di lapangan," lanjutnya.

Marquez sendiri kini masih menempati posisi ke-17 klasemen sementara MotoGP. Pembalap berjuluk Baby Alien itu telah mengoleksi 16 poin. (cr04)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar