ADVERTISEMENT

Dukungan Kadin Daerah terhadap Arsjad Rasjid Semakin Menguat

Jumat, 21 Mei 2021 02:34 WIB

Share
Arsjad Rasjid, pengusaha. (foto: ist)
Arsjad Rasjid, pengusaha. (foto: ist)

Arsjad Rasjid menambahkan, pertemuan itu merupakan silahturahmi di antara pengusaha yang merupakan pengurus Kadin. “Ya silahturahmi kan baik, menjalin komunikasi supaya kerja sama kita yang di Kadin pusat dan di daerah semakin solid,” ujarnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung Suara Merdeka, Kota Semarang itu, para ketua Kadin Daerah se-Jawa Tengah menyampaikan dukungan terbuka bagi pencalonan Arsjad Rasjid untuk maju sebagai ketua umum Kadin.

Mereka berharap, kepimpinan Arsjad Rasjid dalam kepengurusan Kadin periode mendatang, dapat mendorong pemulihan dunia usaha dari dampak pandemi.

Selain dari Kadin, dukungan juga disampaikan Walikota Semarang Hendar Prihadi. Politisi PDI Perjuangan ini berharap Arsjad bisa memperkuat kolaborasi dunia usaha di bawah Kadin dengan pemerintah, khususnya di daerah.

Menanggapi dukungan tersebut, Arsjad Rasjid menyampaikan terima kasih dan akan berusaha maksimal membawa aspirasi dari Kadin Daerah secara amanah.

Dia pun menegaskan visinya untuk menjadikan Kadin sebagai rumah bersama, serta menjadi jalan bagi dunia usaha untuk memulihkan kesehatan yang pada akhirnya membangkitkan ekonomi dari dampak pandemi.

“Kadin adalah rumah kita bersama. Rumah kita untuk tumbuh secara inklusif dan kolaboratif, dengan memperkuat peran swasta sebagai tulang punggung untuk memulihkan kesehatan dan membangkitkan perekonomian nasional,” tegas Arsjad. (*/win)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT