ADVERTISEMENT

Dwi Andhika Blak-Blakan Bilang Masih Cinta pada Sang Mantan Kekasih Chika Jessica

Kamis, 20 Mei 2021 20:55 WIB

Share
Dwi Andhika. (cr07)
Dwi Andhika. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presenter Dwi Andhika blak-blakan mengaku masih memiliki perasaan pada sang mantan kekasih, Chika Jessica. 

Baru-baru ini keduanya nampak terlihat sering tampil bersama.

Pasangan ini bahkan mendapat banyak dukungan dari publik.

"Iya kalau bisa berhubungan sama orang bisa pertemanan atau pacaran dan sudah punya perasaan cinta itu ya harus selamanya," ujar Dwi Andhika di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

Andhika dengan percaya diri menyatakan bahwa dirinya masih nyaman bersama Artis pecinta Korea tersebut. Rasa tersebut tak akan pernah berubah seiring pertemanan. 

"Rasa sayang dan cinta aku nggak akan berubah walaupun sekarang sudah berteman dan nyamannya di sini," sambung pemain 'Surat Kecil untuk Tuhan'.

Kendati merasa nyaman menjalani hubungan dengan status yang sekarang. Pembawa acara itu tak menampik bahwa ada kemungkinan untuk adanya kemungkinan Cinta Lama Bersama Kembali.

"Kalau jodoh enggak ada yang tau. Pokoknya rasa sayang, cinta aku enggak akan pernah berubah. Ya untuk saat ini sudah merasa nyaman, enggak tau kalau berbicara kedepannya bakal terjadi apa, saat ini udah enak banget hubungan ini," tuturnya.

Diketahui, baru-baru ini Chika Jessica resmi putus dari pacarnya, Amec Aris dan menyandang status Jomlo.

Pasca putus tersebut, Chika dikabarkan kembali dekat dengan Dwi Andhika. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT