ADVERTISEMENT

Diwawancara Deddy Corbuzier di Podcastnya, Selebgram Sekaligus Youtuber Cutbreh Mengaku Deg-Degan dan Gemetaran

Kamis, 20 Mei 2021 21:54 WIB

Share
Cutbreh. (ist)
Cutbreh. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selebgram, youtuber sekaligus model cantik Cutbreh dikenal milenial dan gaul yang kerap mengulik kehidupan remaja Jakarta di akun youtubenya.

Cutbreh mengaku deg-degan saat presenter Deddy Corbuzier mewawancarainya di podcast milik Deddy.

"Kalau kontennya Om Deddy bagus sih, yang aku suka podcastnya Om Deddy banyak pembahasan seru dan kekinian, saat diwawancara aku sampai deg-degan dan gemetaran," tutur Cutbreh seraya tertawa, Kamis (20/5/2021).

Cutbreh mengaku berkesan dengan cara Deddy berkomunikasi dengan dirinya.

"Kalau kesannya udah pasti seneng karena ini kesempatan besar buat aku, berharap ada kerjasama atau kolaborasi bersama Om Deddy di sebuah program acara suatu saat nanti," ungkapnya.

Diakui gadis cantik ini, saat ini, ia tengah disibukkan dengan pembuatan konten youtube dan mengurusi kantor barunya bersama para sahabatnya.

"Aktivitasnya saat ini running di youtube. Kalaul konten aku tentang keseharian anak-anak muda yang sering nongkrong aja arahnya tapi explisit," terangnya.

Gadis bertubuh seksi ini berharap karirnya di dunia entertainment bisa sukses dan bisa membahagiakan keluarganya.

"Belum tahu sih kalau soal ide terbaru kedepannya, untuk sekarang aku cuman mau lanjutin dulu aja apa yang ada. Berharap bisa menyenangkan buat keluarga dan karirnya berkembang maju," ungkapnya.

Cutbreh merupakan anak dari pasangan Penyiar kondang Radio CBB mendiang Dhonky Van Gama dan penyanyi sekaligus pencipta lagu senior Ruri Modisca.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT