ADVERTISEMENT

Bapak Aniaya Anaknya di Serpong Hingga Videonya Viral, Polisi Sebut Pelaku Sudah Ditangkap

Kamis, 20 Mei 2021 21:49 WIB

Share
Ilustrasi pemerkosaan.(dok)
Ilustrasi pemerkosaan.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID - Seorang anak perempuan diduga dianiaya oleh bapaknya di Jalan Pondok Jagung Timur, No 26 Serpong, Tangerang Selatan.

Bapak aniaya anaknya itu terekam video hingga viral di media sosial. Video bapak aniaya anak itu dibagikan oleh akun Rrere Rahayoe di akin facebooknya.

Rrere Rahayoe memposting sejumlah video kekerasan yang dilakukan Wahyu Handoko terhadap putrinya berinisial KB. 

"Tolong ditangani pihak berwajib pelakunya. Nama pelaku kekersan WH, nama anak dianiaya KB. Mohon bantuan shara video ini," ujarnya dalam postingannya dikutip Poskota, Kamis (20/5/2021).

Dalam video tersebut, korban dipukul, ditampar, dan dicekek oleh pelaku. Ironisnya, pelaku juga memvideokan kekerasan itu. 

Diduga pelaku kesal karena mengurusi putrinya itu. Sementara, dari informasi yang dihimpun, ibu korban sedang berada di luar negeri menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia. 

"Lihat muka anak loh nih. Gua suruh mengurusi anak beginian. Gua siksa anak loh nih," ujar pelaku dalam tayangan video yang viral. 

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Lutfi Hayata membenarkan aksi peristiwa penganiayaan terhadap anak perempuan. 

Dia menyebut, pelakunya sudah ditangkap oleh petugas gabungan di kediamannya. 

"Iya benar video viral itu. Pelakunya sudah kami tangkap tadi sekitar pukul 20.30 WIB. Dan sekarang berada di Polres Tangerang Selatan," ujarnya dikonfirmasi Poskota, Kamis (20/5/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT