ADVERTISEMENT

Usai Calon Cucu Keguguran, Krisdayanti Sarankan Aurel dan Atta Lepas dari Kamera Sejenak

Rabu, 19 Mei 2021 18:24 WIB

Share
Krisdayanti. (instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti. (instagram/@krisdayantilemos)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasca Aurel Hermansyah keguguran, Krisdayanti berharap menantu dan anaknya dapat rehat sejenak dari pantauan kamera. 
 
Diva Tanah Air itu menyarankan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengambil waktu berjalan-jalan bersama tanpa membuat konten. 
 
"Makanya saya mungkin rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, tanpa ada ini, santai. Pasti lebih enak. Kapan-kapan yaa," ujar perempuan yang akrab disapa KD, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (19/5). 
"Artinya enggak ada pressurenya dimana mana. Kan setiap orang punya tekanan yang berbeda beda," imbuhnya. 
 
Krisdayanti menyebutkan ini adalah momen yang tepat untuk pasangan fenomenal tersebut menjauh dari hiruk pikuk media sosial. 
 
Ibu empat anak itu mengingatkan bahwa tidak perlu mengekpos semua hal ke dunia maya. Pasalnya hal itu bisa saja memicu stress dan lelah. 
 
Lantaran tanpa sadar harus selalu menampilkan looks positif di depan kamera.
"Nggak perlu develop terus-terusan itu orang harus tau. Itu kan juga pasti ada tekanan," terang KD. 
 
Hal ini demi mengembalikan kondisi psikis dari Aurel Hermansyah. Menurut Krisdayanti, selain pemulihan tubuh, yang terpenting saat ini adalah memulihkan kondisi psikologis.
 
Krisdayanti menyebutkan Aurel memang terlihat tegar dan baik -baik saja dalam tampilan media sosial. Namun anak sulungnya itu masihlah seorang Ibu yang baru saja kehilangan calon bayi yang dia nantikan. 
"Jadi walaupun kita lihat happy segala macem. Tapi kan ada psikologis perempuan yang kayaknya dia kurang kita bahagia kan dan lain-lain," tutup KD. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT