ADVERTISEMENT

Sopir Taksi Online Asal Serang  Kena Begal di Cileles,  Dapat 10 Tembakan Peluru Air Softgun Dibagian Bahu dan Kepala 

Rabu, 19 Mei 2021 18:13 WIB

Share
Korban menunjukan luka akibat tembakan airsofr gun (yusuf)
Korban menunjukan luka akibat tembakan airsofr gun (yusuf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK,  POS KOTA.CO.ID - Evi Hanapi (45) warga Kampung Cipelag,  Desa Sukalaksana,  Kecamatan  Curug, Kota  Serang, menjadi korban pembegalan yang dilakukan oleh 4 orang di Jalan Raya Sampay, Kabupaten Lebak,  pada Rabu (19/5/2021) dini hari. 

Ia yang berprofesi sebagai driver taksi ini dibegal oleh 4 orang itu yang tidak lain merupakan penumpangnya sendiri.

Diketahui,  hal itu bermula ketika dirinya mendapatkan orderan untuk mengantarkan ke 4 penumpang dari Kota Serang menuju Kecamatan Cileles,  Kabupaten Lebak sekiranya pukul 01.00 WIB. 

Perjalanan awalnya berjalan dengan lancar, namun tiba-tiba berubah mencekam ketika mobil Honda  Brio dengan nomor polisi A 1153 BC yang dikendarai langsung oleh Evi tersebut sampai ke titik lokasi antar yakni di Jalan Raya  Cileles, Kecamatan  Cileles, pada pukul 03.00 WIB.  

Bagaimana tidak,  secara tiba-tiba seorang penumpang yang tidak diketaui  identitasnya itu menembakan beberapa peluru airsoft gun ke bagian bahu dan kepala korban. 

"Saat dilokasi penumpang minta mobil berhenti karena ada lubang katanya,  saya berhenti namun langsung ditembak dari arah belakang sama salah satu penumpang, ada 10 kali tembakan mah, " kata Evi kepada Pos Kota saat hendak melaporkan kejadian yang dialami dirinya ke Mapolres Lebak,  Rabu (19/5/2021).

Evi mengaku, sudah melakukan visum terhadap beberapa bagian tubuhnya yang menjadi sasaran tembakan dari para komplotan begal itu. 

"Ditembak dibagian bahu 8 kali,  dan di kepala 2 kali. Bekasnya masih ada, " katanya. 

Saat ditembaki,  Evi mengaku sempat melakukan perlawanan guna melindungi .

"Saat ditembak saya refleks melawan,  terus keluar sambil mengambil  kunci mobil. Nah saat saya keluar,  ke 4 penumpang itu juga keluar tapi langsung lari ke hutan, " ujarnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT