ADVERTISEMENT

Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Rumah dan Rudapaksa ABG saat Main Tiktok

Senin, 17 Mei 2021 17:27 WIB

Share
Ilsutrasi pemerkosaan (ist)
Ilsutrasi pemerkosaan (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Satu pelaku perampokan dan rudapaksa yang terjadi di Jalan Bintara, Kota Bekasi, Sabtu (15/5/2021) berhasil ditangkap Polres Metro Bekasi Kota.

“Satu pelaku sudah ditangkap satu orang kemarin, namun kasus ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, mungkin untuk detail pelaku dan kronologis kejadian bisa melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya,” ucap Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (17/5/2021). 

Lanjutnya, kata Erna, petugas belum tahu secara detail saat melakukan aksi keji tersebut, pelaku beraksi seorang diri atau lebih dari satu orang, sebab pelaku tengah diperiksa penyidik.

Namun, untuk memastikannya penyidik gabungan masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi.

"Masih didalami, nanti untuk lengkapnya di realese di Polda Metro Jaya,” ujarnya. 

Dia menduga pelaku masuk ke rumah tersebut melalui lubang ventilasi yang telah dibobol pelaku. Kemudian si pelaku membekap korban AS (15) yang sedang bermain Tiktok di ruang tengah.

Kala kejadian, di rumah tersebut juga ada ibu dan adik dari AS.

"Jadi pada saat kejadian, ada ibu dan adiknya sedang tidur di dalam kamar,” ungkapnya.

Sedangkan sang ayah sedang berada di luar rumah sebab ada urusan pekerjaan. Lalu, pelaku mengancam korban, bila berteriak maka korban akan dibunuh. Korban pun dirudapaksa saat itu juga. 

Selepas melakukan aksi biadab itu, pelaku keluar lewat pintu belakang rumah dan kabur dengan membawa sejumlah barang berharga yang dicuri dari rumah itu. (cr02)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT