ADVERTISEMENT

Dirumorkan Dekat dengan Anak Mendiang Uje, Syakir Daulay: Doain Aja, Pokoknya Gak Mau Nikah Cuma Gara-gara Hindari Maksiat

Minggu, 16 Mei 2021 12:50 WIB

Share
Syakir Daulay (cr07)
Syakir Daulay (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Syakir Daulay belakangan dikabarkan dekat dengan anak dari mendiang Ustadz Jefri atau Uje, Adiba Khanza. Rumor ini mencuat dari momen keduanya beradu akting dalam sebuah projek.

Dua sejoli itu bahkan kerap kali dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Menanggapi hal ini, Syakir mengungkapkan dirinya hanya mendalami peran semata. Jika rumor tersebut terus menyebar, maka influencer itu akan segera berusaha meminimisir. 

Terlebih Syakir tergabung dalam komunitas Ijo Tomat. Dimana komunitas tersebut terdiri dari orang-orang yang tidak memiliki kekasih.

"Jadi Syakir kan karena juga punya Ijo Tomat, Ikatan Jomlo terhormat jadi syakir jg enggak bisa sembarangan menjalin hubungan terlalu serius sama cewek begitu," ujar Syakir saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Meskipun pasca lebaran biasanya panen orang bertunangan dam menikah. Namun Syakir sendiri mengaku tak mau latah dan terburu-buru. 

Apalagi memutuskan menikah hanya karena alasan menjaga dari maksiat. Menurutnya menikah bukan satu-satunya solusi untuk meninggalkan maksiat.

"Karena buat syakir menikah itu menyempurnakan separuh agama, separuhnya harus disempurnakan dulu, baru menyempurnakan yang separuhnya lagi," terangnya. 

Selain itu, sebagai artis pendatang baru, Syakir mengaku masih banyak karir yang ingin dia eksplor. Dirinya masih mau memberi manfaat kepada kalangan muda.

"Jadi, Syakir lebih fokus ke karier, selagi Syakir enggak nyakitin dia, ngasih manfaat ke dia, Syakir masih kayak begitu saja," papar Syakir.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT