ADVERTISEMENT

Pulang Cepat Lantaran Sakit Sampai Rumah Jadi Sakit Hati 

Rabu, 12 Mei 2021 07:30 WIB

Share
Ilustrasi Nah Ini Dia Pulang Cepat Lantaran Sakit Sampai Rumah Jadi Sakit Hati. (ucha)
Ilustrasi Nah Ini Dia Pulang Cepat Lantaran Sakit Sampai Rumah Jadi Sakit Hati. (ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Semunya diberikan secara bebas dari bea alias gratis tis. Yang penting saling percaya, saling menyimpan sebagai rahasia negara.

Awalnya sekedar ketemu di jalan, lalu ketika dipersilakan mampir yang sebetulnya sekedar basa-basi, tapi Hendra mampir beneran. Namanya juga usaha.

Dan dari kunjungan pertama itu kemudian terus berlanjut ke kunjungan berikutnya. Dan tentu saja dilakukan ketika suami Khaminatun masih sibuk di kantor.

Pada kunjungan yang kesekian, tak sekedar berkunjung, tapi keduanya sudah masuk sarung. Sejak itulah Khaminatun bisa disebut sedang berburu “daun lingga”, karena dia tega mengkhianati suami demi kenikmatan sesaat.

Dan Khaminatun memang ketagihan. Sebab Hendra ibarat pemain sepakbola memang mahir menggiring bola. Dia tahu persis kapan bola harus ditembakkan ke gawang lawan.

Skandal ini nyaris tertutup rapat, karena Hendra pandai mencari celah. Cuma yang terjadi belum lama ini sungguh di luar dugaan. Ketika Hendra-Khaminatun sedang bercengkerama di ranjang asmara, eh Ilham pulang lebih cepat dari kantor dengan alasan kepala pening, kulit merinding. Waktu kalau itu menunjukkan pukul 14.00 Wita.

Ilham kaget di rumah kok sepi, pintu di kunci dari dalam. Diketuk-ketuk tak segera dibukakan. Maka iseng-iseng dia mengintip kamarnya. Ya ampuuuun, haram gemblong, di kamar itu istrinya bugil bersama Hendra lelaki tetangga.

Kontan Ilham berteriak dan Hendra pun kabur lewat jendela belakang. Ilham langsung lapor ke Polsek Tobadak dan berniat mengakhiri rumah tangganya hari itu juga.

Polisi segera bertindak memanggil Khaminatun dan Hendra. Dalam pemeriksaaan istri Ilham itu mengakui saat itu baru sekedar pemanasan doang.

Karena ketahuan suami nggak jadi lanjut. Tapi dia juga sudah nggak mau balik pada suaminya, Mau dicerai malah sebuah keberuntungan. Sudah tahu “daun lingga” enak buat lalapan sih. (GTS)

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT