ADVERTISEMENT

Berhasil Menyembuhkan Fobia Para Artis, Coach Rheo Dipuji Hanna Hanifah, El Ibnu dan Lutfi Agizal

Selasa, 11 Mei 2021 23:16 WIB

Share
Coach Rheo, Lutfi Agizal dan Lainnya. (ist)
Coach Rheo, Lutfi Agizal dan Lainnya. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Caezarro Rey Abishur semakin menjadi pusat perhatian kalangan artis lantaran keahliannya melenyapkan permanen derita fobia yang diidap para selebritis Tanah, dalam durasi maksimal 60 menit.

Coach Rheo, panggilan akrab Caezarro Rey Abishur, mulai menjadi kebutuhan kalangan pelaku seni untuk melakukan treatment menghilangkan fobia bahkan trauma.

Melalui formula Tension Releasing Technique (teknik melepas beban dengan pernapasan) yang 'sarat' mudah untuk dilakukan, namun tak banyak orang tahu, Rheo mulai digandrungi mereka yang mengidap fobia dan trauma.

Bahkan selebgram dan bintang sinetron Hana Hanifah yang berhasil dilenyapkan trauma dan fobianya, sempat mengatakan di media massa bahwa apa yang dilakukan Rheo patut mendapat penghargaan rekor MURI.

"Sebenarnya melenyapkan fobia dan trauma lewat seni pernapasan ringan yang saya terapkan kepada semua penderitanya adalah hal yang sangat mudah dilakukan oleh siapapun jika tahu tekniknya. Tapi hampir kebanyakan mereka yang telah sembuh dari fobia dan trauma bisa sendiri mempraktekkannya," tutur Rheo, Selasa (11/5/2021).

Rheo juga tak menampik bila namanya mulai melambung di ruang publik, tapi ia juga tak merasa puas sekejap bila beberapa waktu belakangan banyak media melansirkan berita yang mengaitkan prestasi hebatnya itu dengan penghargaan MURI.

"Ya, jjika memang layak untuk masuk MURI, Puji Tuhan, yang terpenting adalah bagaimana saya memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan. Prestasi dengan perbuatan baik kepada sesama itu masih jauh lebih penting bagi saya," ucapnya.

Sementara di masa pandemi yang masih berlangsung ini, untuk memberikan treatment yang dilakukan dengan durasi tak lebih dari 60 menit ini, banyak selebriti yang tertarik mencari Rheo untuk membantu melepaskan beban masalahnya.

"Fobia dan trauma itu sebenarnya bukan penyakit bawaan atau seperti seseorang kena penyakit flu. Fobia dan trauma bisa dilepaskan kok, artinya seseorang itu bisa hilang fobia dan trauma-nya, asal mau ikhlas saja,"tambahnya.

Selain Hana Hanifah, beberapa nama pesohor di industri hiburan yang berhasil dilenyapkan fobia dan traumanya diantaranya Oncy Ungu, Sarwana Thamrin, Elza Augustine, Gendis Dewanti, El Ibnu, Sarah Dee, Boy Tirayoh dan lain sebagainya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT