Imbau Masyarakat Tidak Mudik, Menkominfo Johnny G Plate Canangkan Slogan Baru: Lebaran Digital Itu Keren!

Senin, 10 Mei 2021 07:32 WIB

Share
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate. (ist)
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pemerintah sudah melarang masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik lebaran 2021 yang dimulai dari 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021.

Larangan mudik lebaran 2021 dilakukan oleh pemerintah demi mencegah penularan Covid-19 yang semakin parah di Indonesia.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mencoba membuat terobosan baru yakni dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melakukan mudik dan membuat langkah agar bisa bersilaturahmi secara virtual.

“Kita canangkan bersama-sama melakukan Lebaran tahun ini sebagai Lebaran digital. Lebaran digital itu keren," ucap Johnny dalam diskusi media Forum Merdeka Barat 9 pada Rabu (5/5/2021).

Lebih lanjut Johnny menuturkan bahwa silaturahmi virtual melalui aplikasi akan tetap menjaga nilai-nilai keharmonisan dari silaturahmi dan pihaknya juga menjamin kestabilan dari jaringan telekomunikasi selama Lebaran.

"Merayakan acara hari besar hari Lebaran nanti secara virtual tetap meriah. Dalam keluarga sendiri dengan berkomunikasi dengan memanfaatkan teknologi yang ada," ujarnya.

"Merayakan acara hari besar hari Lebaran nanti secara virtual tetap meriah, dalam keluarga sendiri dengan berkomunikasi melalui teknologi yang ada.” sambungnya. (cr03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar