Bersama Ria Ricis dan Ibunda Sandiaga Uno, Ulama Gus Miftah Jadi Juri Seleb Bigo Ramadan

Senin, 10 Mei 2021 11:36 WIB

Share
Gus Miftah. (foto: instagram/@gusmitah)
Gus Miftah. (foto: instagram/@gusmitah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ulama kondang asal tanah air, Gus Miftah kini memiliki akun Bigo Live yakni sebuah aplikasi dengan layanan live streaming dan mengajak sejumlah warganet bergabung di aplikasi tersebut. 

Ternyata pria yang memiliki nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman telah ditunjuk sebagai salah satu juri acara dari kompetisi bernyanyi dan komedi bigo bertajuk Good to Bigood.

Acara yang diadakan oleh Bigo Live itu turut mengundang YouTuber Ria Ricis dan ibunda dari Sandiaga Uno yakni Mien Uno.

Gus Miftah secara terbuka mengatakan sebelumnya ia pernah menggunakan live streaming di Bogo dan ia tampak senang lantaran dari aplikasi tersebut ia mendapat banyak respon positif dari warganet yang menontonnya. 

"Saya senang karena Bigo Live menyelenggarakan kompetisi ‘Good to Bigood’ selama Ramadhan. Karena banyak orang Indonesia yang akhirnya mencari alternatif kegiatan positif, hiburan dan kebersamaan yang lebih nyaman dan bisa dilakukan di rumah masing-masing," paparnya, Minggu (9/5/2021). 

Acara yang sudah berlangsung sejak 13 April sampai 12 Mei 2021 ini akan melangsungkan babak grand final pada di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada 10 Mei 2021, pukul 13.00 – 17.00 WIB. (cr03)

Editor: Risto Risanto
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar