ADVERTISEMENT

Polisi Tengah Memburu Pelaku Begal di Tugu Tani, Korban Pengemudi Ojol Motor Dibawa Kabur

Sabtu, 8 Mei 2021 05:38 WIB

Share
Ilustrasi begal motor.
Ilustrasi begal motor.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Polisi Tengah Buru Pelaku Begal di Tugu Tani, Korban Pengemudi Ojol Motor Dibawa Kabur
JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolsek Metro Menteng Kompol Rohman Yongki menegaskan saat ini pihaknya tengah memburu pelaku begal seorang pengemudi ojek online di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat Jum'at, (07/05/2021) dini hari tadi.

"Kami masih dalam proses penyelidikan mohon doanya mudah-mudahan selesai, kita juga sedang tahap pengejaran," tegas Yongki ketika dikonfirmasi, Jum'at, (7/5/2021).

Adapun terkait dari ciri-ciri pelaku sendiri saat ini pihaknya juga terus melakukan penyelidikan melalui bukti CCTV dan keterangan saksi di lokasi kejadian tersebut.

"Dan untuk data-datanya sendiri masih dalami mudah mudahan ada hasilnya," sebutnya.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian korban, Kapolsek memastikan korban tidak mengalami luka luka atas kejadian tersebut. Hanya saja, satu unit sepeda motor korban raih dirampas begal.

Sebelumnya beredar video viral seorang pengendara yang diisinyalir merupakan driver ojol mengalami peristiwa pembegalan pada pukul 03:00 WIB di lampu merah Tugu Tani, Menteng Jakpus.

Dalam keterangan video tersebut, motor korban dengan jenis Nmax warna hitam berplat nomor B 5490 THG raib dibawa kabur begal. Meski motor raib, beruntung korban masih berhasil selamat dari aksi pembegalan tersebut.

Korban sendiri menjelaskan pelaku berjumlah dua orang beraksi menggunakan sajam. (Cr05)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT