ADVERTISEMENT

Agar Tak Jenuh, Ini 10 Cara yang Dilakukan Najwa Shihab saat Dirawat di Rumah Sakit

Jumat, 7 Mei 2021 00:50 WIB

Share
Najwa Shihab. (foto: instagram/@najwashihab)
Najwa Shihab. (foto: instagram/@najwashihab)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah dikabarkan masuk rumah sakit pada Rabu (5/5/2021) lantaran gangguan usus atau pencernaan. Kondisi presenter Najwa Shihab kini perlahan membaik. 

Ia mengucapkan terima kasih pada seluruh pengikutnya yang mendoakannya agar lekas sembuh. Ia mengaku kini kondisi tubuhnya sudah jauh lebih segar meskipun masih lemas.

Di situasi pandemi begini, dirawat sendirian di rumah sakit rupanya menjadi hal yang membosankan bagi Najwa. Oleh karena itu, melalui unggahan Instagram, Najwa Shihab membagikan 10 daftar kegiatan yang Ia lakukan untuk menghempas bosan selama dirawat.  

Di daftar pertama, Najwa mendengarkan lantunan surat Alquran melalui gadget-nya. Secara rutin pembawa acara Mata Najwa itu juga membaca ayat kursi dan surat Al-Ikhlas berulang-ulang. 

Lantas yang kedua adalah mengalunkan selawat di dalam hati. 

"Shalawat dalam hati terutama pas lagi suntik obat lwt infus di tangan. Ngilu ya sis," ujar Najwa dalam keterangan Instagram, Kamis (6/5/2021).

Lebih lanjut, untuk mengempas rasa bosan, anak dari Quraish Shibab tersebut mengatur tatanan lagu di aplikasi musik streaming smartphonenya. Najwa membocorkan bahwa dirinya kerap memutar lagu milik Afghan, Vidi Aldiano, Rossa, Kunto Aji dan Tompi.

Selain itu, Ia juga mendengarkan podcast Rapot yang dibawakan Reza Chandika. 

"Dengerin podcast "Mau gak Mau 2" by @_Rapot MENGHIBUR PARAH YA ALLAH," katanya. 

Kemudian, Istri dari Ibrahim Sjarif Assegaf Ini juga aktif berselancar di Youtube. Najwa mengaku dirinya sangat meyukai konten yang dibuat oleh kakak beradik Jovial dan Andovi Lopez. Konten serius yang dikemas dengan konsep pop.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT