ADVERTISEMENT

Jelang Leg Kedua Semifinal Liga Champion, Toni Kroos Bicara Kekuatan Chelsea

Rabu, 5 Mei 2021 17:22 WIB

Share
Toni Kroos, gelandang Real Madrid asal Jerman. (foto: twitter ToniKroos)
Toni Kroos, gelandang Real Madrid asal Jerman. (foto: twitter ToniKroos)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menjelang di leg kedua semifinal Liga Champions.pemain Real Madrid, Toni Kroos, berbicara tentang kekuatan Chelsea yang merupakan lawan dengan pelatih kenamaan Thomas Tuchel. 

Leg kedua semifinal antara Madrid vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada Kamis (06/05/2021) dini hari WIB. 

Pada leg pertama lalu kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1. Chelsea saat itu unggul lebih dulu lewat gol dari Christian Pulisic. Namun Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema.

Hasil imbang di leg pertama membuat peluang Madrid maupun Chelsea untuk lolos ke babak final masih terbuka lebar.

Jelang pertandingan, Kroos mengatakan Chelsea menampilkan performa yang apik pada leg pertama lalu. Menurut ia, salah satu kekuatan The Blues ialah terletak pada lini pertahanannya.

"Mereka punya pelatih Jerman dan apa yang mereka lakukan tidak mengejutkan saya. Mereka bermain sebagai tim dan bertahan dengan sangat baik dan hanya kebobolan sedikit gol," ujar Kroos dikutip dari laman resmi klub.

Berbicara leg pertama, Kroos mengaku di 35 menit awal pertandingan timnya tidak menekan pertahanan Chelsea dengan baik. Menurut ia hal tersebut langsung dimanfaatkan dengan baik oleh tim asal London itu.

"Itulah yang mereka inginkan dengan kualitas yang mereka miliki di atas dan mereka dapat memanfaatkannya bersama dengan kecepatan mereka," jelas Kroos.

Di sisi lain Kroos menyebut Madrid memiliki lini pertahanan yang baik. Menurut dia hal tersebut merupakan modal berharga untuk menghadapi wakil dari Inggris tersebut.

“Kami kuat dalam pertahanan dan itu penting ketika harus melewati pertandingan seperti ini dan melawan lawan seperti Chelsea," kata Kroos.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Winoto
Contributor: (cr04)
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT