ADVERTISEMENT

Pelatih Asal Portugal yang Ditunjuk Arema Harus Jalani Isolasi, Usai Idul Fitri Diharapkan Sudah Memimpin Latihan.

Selasa, 4 Mei 2021 11:35 WIB

Share
Eduardo Almeida. (foto: instagram eduardo_almeida_coach)
Eduardo Almeida. (foto: instagram eduardo_almeida_coach)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, yang ditunjuk Arema FC sudah tiba di Indonesia, kini harus menjalani isolasi sebagai ketentuan.

Diharapakan, usai Idul Fitri isulasi yang dijalani sudah selesai dan terbang ke Malang, setelah itu sudah bisa memimpin latihan.  

Arema FC resmi menunjuk pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida untuk menangani tim untuk berkiprah di kompetisi Liga 1 2021.

Penunjukan Eduardo Almeida sebagai juru taktik atau pelatih, telah diumumkan langsung oleh Arema FC lewat laman resminya pada Senin (03/05/2021).

Almeida sendiri akan menuju Malang setelah meyelesaikan kelengkapan administrasi. Kini ia tengah mengurus visa keberangkatan ke Indonesia.

Setibanya di Indonesia Almeida akan lebih dulu melakukan isolasi mandiri. Diharapkan saat latihan perdana tim usai libur Idul Fitri pada 21 Mei 2021, ia sudah memimpin sesi latihan.

"Setelah visanya kelar, segera berangkat menuju Malang. Sesuai prokes, yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri sebelum resmi melatih, " ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip dari laman resmi klub.

Kehadrian pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro ini diharapkan mampu membawa prestasi terbaik bagi tim Singo Edan.

Selain itu Ruddy juga berharap kepada berbagai pihak untuk memberikan dukungan yang positif, agar Almeida bisa mempersembahkan hasil yang maksimal untuk Arema FC.

"Kami sangat berharap dukungan banyak pihak, pemain, official dan fans untuk memberikan support yang positif agar pelatih ini dapat membentuk karakter dan kerja sama tim serta memotivasi kerja keras tim agar Arema FC berprestasi, " jelas Ruddy.  (Cr04)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT