ADVERTISEMENT

Pasangan Bill Gates dan Melinda Memutuskan Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah dan Memiliki Tiga Orang Anak

Selasa, 4 Mei 2021 12:46 WIB

Share
Bill Gates dan Melinda. (instagram/@thisisbillgates)
Bill Gates dan Melinda. (instagram/@thisisbillgates)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dunia bisnis dan selebritis dunia digemparkan oleh kabar dari pasangan Bill Gates dan istrinya, Melinda yang tiba-tiba saja mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun menikah.

Hal ini diungkapkan melalui unggahan twitter keduanya pada Selasa, (4/5/2021).

Dalam kedua unggahan dengan narasi sama tersebut tertulis bawah keduanya sudah sulit untuk hidup sebagai pasangan.

"Kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan," tulis Bill Gates dan Melinda dalam cuitan masing-masing.

Keduanya tidak menjelaskan secara detail penyebab rumah tangganya usai. Namun dinyatakan bahwa keputusan ini diambil berdasarkan banyak pertimbangan.

Pasangan Miliader itu mengaku telah mengusahakan banyak hal untuk memepertahankan bahtera rumah tangga mereka, tapi tak membuahkan hasil.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak usaha dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," terang Bill dan Melinda.

Meski sudah tidak menjadi pasangan, dalam keterangan pengumuman yang dibagikan, Bill Gates dan Melinda akan tetap bekerja sama mengasuh yayasan Bill dan Melinda Gates yang mereka bangun berdua.

Yayasan Bill dan Melinda Gates ialah organisasi yang menghabiskan miliaran dolar demi mendukung kesejahteraan sosial.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya," papar keduanya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT