ADVERTISEMENT

Kerumunan Konser Musik di Cibis Park TB Simatupang, Polres Jaksel Periksa 12 Orang

Selasa, 4 Mei 2021 17:28 WIB

Share
Konser musik. Ilustrasi. (foto: ist)
Konser musik. Ilustrasi. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KEBAYORAN BARU, POSKOTA.CO.ID - Polres Jakarta Selatan sudah memeriksa 12 orang terkait kerumunan konser musik di Cibis Park, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah menuturkan, pihaknya sudah memeriksa 12 orang termasuk penyelanggar acara (Event Organizer).

"Kita memeriksa beberapa pihak diantaranya saksi yang ada dilokasi termasuk pihak pihak yang diduga bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan pertunjukkan musik dilokasi tersebut kita sudah melakukan pemeriksaan saksi kemudian manajemen dari pemilik lokasi pengelola termasuk dari event organiser total 12 orang sudah kita lakukan pemeriksaan," ucap Kapolres Jaksel di Mapolres Jaksel.

Menurutnya pihaknya bakal menggelar perkara termasuk mwmeriksa beberapa saksi yang lain untuk menuntukan status tingkat penyidikan.

"Setelah ini kita akan melakukan gelar perkara termasuk memeriksa masih memeriksa beberapa saksi yang lain untuk  menentukan statusnya yang ke tingkat penyidikan hingga menentukan siapa yang bertanggung jawab," papar Kombes Azis.

Pihaknya meminta kepada masyarakat agar kesadaran dalam protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.

"Ya kesadaran untuk kita semua kalau kita ka sudah mengingatkan sejak pandemi awal kan. Semenjak pandemi awal sudah kita ingatkan maka ini untuk menunjukan konsisten maka kalau ada orang yg mencoba coba tetap kita lakukan tindakan tegas," tandasnya. (adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT