ADVERTISEMENT

Polisi Selidiki Kasus Pencurian di Rumah Aktris Terry Putri, Brankas Isi Perhiasan dan Uang Dolar Raib

Senin, 3 Mei 2021 19:41 WIB

Share
Aktris sekaligus presenter, Terry Putri (instagram/@terryputri)
Aktris sekaligus presenter, Terry Putri (instagram/@terryputri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KEBAYORAN BARU, POSKOTA.CO.ID - Polisi masih menyelidiki kasus pencurian di rumah aktris Terry Putri. Model sekaligus pembawa acara itu rumahnya dibobol maling, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2021).

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Ya masih dalam penyelidikan,” ucap Kombes Azis kepada Poskota.co.id di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel.

Ia juga membantah jika kerugian korban mencapai milliaran rupiah. “Tidak kok tidak sampai segitu (milliaran) di bawahnya, (ratusan juta rupiah-red) ya.,” tutur kapolres.

Hingga kini polisi masih memeriksa sejumlah saksi-saksi dan petunjuk lainnya untuk mengusut kasus dugaan pencurian dengan pemberatan.

Sebelumnya diberitakan aktris Terry Putri mengungkapkan bahwa rumahnya kemalingan. Rumah dari wanita 41 tahun itu dikabarkan baru saja dibobol maling hingga mengalami kerugian cukup besar.

Brankas yang ada di dalam kamarnya diketahui langsung dibawa pergi oleh maling, saat rumahnya dalam keadaan sepi. Nahasnya, perhiasan serta uang dolar miliknya, yang telah dikumpulkan sejak 20 tahun lalu, mendadak raib tak bersisa.

"Aku tuh tipe orang yang nggak suka pakai perhiasan. Jadi aku tuh ngumpulin uang, punya perhiasan, aku masukin ke dalam brankas. Terus lagi kerja di luar negeri, aku kumpulin sisa uangnya dolar, aku masukin dalam brankas," ungkap Terry Putri di salah satu akun YouTube Infotainment.

Terkait kerugian yang dialaminya dari kejadian tersebut, Terry mengaku tidak bisa mengira-ngira. Kendati demikian, ia mengaku kehilangan beberapa barang-barang milik anggota keluarganya, termasuk brankas miliknya.

"Kerugian nggak berani untuk menyebutkan nominal, yang kita sadari nggak ada tuh, kalau di bawah itu barang pribadi kakak aku. Kayak satu set tempat surat, dompet, paspor, kamar adik aku dia ambil laptop dua, jam tangan," beber Terry Putri. (adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT